Chicharito!

Ketika santer terdengar kabar Rooney ingin meninggalkan Manchester United, saya sebagai penggemar MU sangat setuju, biarkan saja Rooney pergi. Tetapi Rooney akhirnya memutuskan bertahan di MU dan menandatanganiĀ  perpanjangan kontrak selama 5 tahun ke depan. Dan kabar terakhir dikatakan bahwa konon yang ingin pergi bukanlah Rooney, tapi agen Rooney yang ngebet karena urusan duit.

Salah satu alasan utama saya lebih memilih membiarkan Rooney pergi saja adalah karena sudah saatnya MU memberikan kesempatan kepada pemain lain yang lebih segar dan siap menjadi bintang. Selain Nani yang semakin cemerlang menggantikan Cristiano Ronaldo, tentu saja salah satu bintang baru di MU adalah Javier Hernandez atau lebih dikenal dengan sebutan Chicharito.

Chicharito merupakan pemain yang direkrut MU di awal musim ini. Penampilan Chicharito semakin bagus, hampir setiap diturunkan Chicharito selalu mencetak gol. Hasil terbaru adalah ketika tadi malam MU berhasil menang di laga tandang untuk pertama kalinya di musim ini. Chicharito memborong dua gol MU di kandang Stoke City dan memastikan MU menang dengan skor 2-1 untuk kemenangan MU.

Sebelumnya Chicharito juga menjadi pencetak gol tunggal saat MU menang 1-0 di kandang Valencia di ajang Liga Champions. Itu kemenangan yang penting untuk MU. Chicharito juga mencetak gol ketika MU menjamu West Brom beberapa pekan lalu, sayang ketika itu MU hanya bisa seri karena blunder Van Der Sar.

Melihat perfoma Chicharito yang semakin apik, maka tak salah sebenarnya jika banyak fans MU yang mendukung MU untuk melepas Rooney. Apalagi Berbatov juga sudah tampil cukup bagus. Tapi kini Rooney sudah dipastikan bertahan, semoga saja penampilan Rooney lekas membaik. Atau jika tidak semoga Fergie lebih banyak memberikan kesempatan kepada Chicharito.

Bravo Chicharito!

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

13 thoughts on “Chicharito!

  1. Saya ndak tau deh, kalau SAF pensiun jadi manajer MU, siapa yang bisa meneruskan kejeliannya menemukan pemain-pemain muda penuh bakat seperti Chicharito sekarang, atau Rooney saat direkrut dari Everton, atau seperti waktu memboyong Cristiano Ronaldo, dsb.

    1. @Agung Pushandaka, : kalau urusan kejelian saya lebih condong ke queiroz mas agung.. sapa yg rekomendasikan nani, cr7, anderson, bebe kalau bukan dia jg
      tp kalau saya pribadi lbh suka mourinho yg menggantikannya

  2. Setuju bro…dengan semakin sering tampil, Chicarito akan semakin matang, jadi golnya ngga hanya dicap gol-gol keberuntungan..

    Salam dr Fans Setan Merah jg..

  3. sebanding dengan di WC2010
    hernandez di WC…tampil apik, dan berlanjut di EPL
    sementara rooney…tampil melempem di keduanya, setidaknya sampai saat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *