Bramasta 2 Tahun

Tidak terasa Bramasta sudah berumur 2 tahun. Pada tanggal 29 Juni 2018 yang lalu kami merayakan ulang tahun Bramasta dengan sederhana saja sekaligus arisan keluarga. Bramasta tentu saja antusias saat merayakan ulang tahunnya, begitu pula kakaknya Nindi yang sudah ikut mempersiapkan acara kecil ini dari beberapa hari sebelumnya dengan memilihkan kue yang dibeli online.

Hal yang paling kami syukuri dalam ulang tahun Bramasta tentu saja segala kebahagiaan dalam bentuk kesehatan, pertumbuhan yang baik dan semua anugerah Tuhan kepada kami. Setiap hari, setiap jam, setiap menit dan detik terasa seperti sebuah surga dalam dunia nyata.

Ngomong-ngomong perkembangan Bramasta sejauh ini, secara umum mirip seperti kakaknya Nindi dulu dan juga anak-anak lainnya. Hanya saja Bramasta terasa sedikit berbeda dengan Nindi dalam hal karakter, entah karena faktor laki-laki atau apa, Bramasta terasa agak keras, atau dalam bahasa Bali kami sebut “kenyat”, hehe. Kemauannya terhadap sesuatu yang diinginkan biasanya sangat keras, kalau tidak dapat apa yang dia inginkan biasanya dia akan teriak dan sedikit mengamuk. Ya semoga saja wataknya ini dapat semakin terkendali seiring bertambah umurnya nanti.

Bramasta kini juga sudah semakin lancar bicara. Dibanding Nindi, Bramasta terlihat sedikit lebih lambat bicara. Kalau Nindi dulu saat umur 2 tahun 2 bulan sudah bisa bernyanyi, tapi Bramasta baru mulai lancar beberapa kata saat umur 2 tahun. Tapi kecerdikan dan pintarnya terlihat hampir sama.

Begitulah, semoga saja dengan bertambahnya usia, Bramasta makin dewasa, selalu sehat dan tumbuh menjadi anak yang membanggakan.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.