Berlangganan RSS Karena Theme Twenty Ten

Beberapa waktu lalu WordPress 3.0 telah resmi dirilis dan sebagian besar blogger yang menggunakan WordPress telah melakukan update ke wordpress 3.0. Bahkan terakhir kemarin WordPress 3.0.1 juga telah dirilis yang konon perbaikan beberapa bug pada WordPress 3.0. Ah, saya tidak terlalu mengerti perbaikan apa yang dimaksud.

Ketika melakukan update ke WordPress 3.0 baik secara otomatis dari Dashboard maupun secara manual melalui CPanel hosting, WordPress menyertakan sebuah theme baru yang dinamakan Twenty Ten. Dan theme Twenty juga sekaligus menjadi theme default pada WordPress 3.0.

Jujur saja saya suka theme Twenty Ten dan hampir memutuskan untuk menggunakannya pada blog ini. Tapi karena beberapa pertimbangan saya urungkan niat tersebut. Tapi saya melihat ada beberapa blogger yang menggunakan theme Twenty Ten ini, khususnya blog yang selama ini belum masuk dalam daftar di Google Reader saya.

Dan karena dia menggunakan theme tersebut lah saya akhirnya memutuskan berlangganan RSS dari blog tersebut. Sebenarnya sebelumnya saya cukup suka dengan tulisan yang ada di blog-blog tersebut, tetapi karena tampilan blog yang kurang menarik dan loading yang lambat (kemungkinan besar karena theme) maka saya tidak berlangganan RSS dari blog tersebut. Tapi semenjak menggunakan theme Twenty Ten, saya akhirnya berlangganan.

**Apakah theme/tampilan blog menjadi faktor anda berlangganan RSS atau tidak?

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

22 thoughts on “Berlangganan RSS Karena Theme Twenty Ten

  1. saya batal update ke 3.0 karena ada peringatan dari server hosting pada saat masuk ke dashboard menghabiskan 75% resource server, jadi takut klo sampai kena tendang oleh hostingan

  2. Sejak bulan juli ini sy memakai themes 20 10, Senang sekali rasanya kalau Bli Wira, mau berlangganan dg blog sederha sy terutama blog puskel ataukah sy yg merasa kege-eran. :mrgreen:

  3. untuk kedepan rasanya seberat2nya sebuah blog tetap lebih berat sebuah portal berita, dan kedepanya kecepatan internet akan lebih cepat dan murah,, maka dari itu kecepatan akses sebuah blog menurut saya tidak telalu berpengaruh lagi, heheheheheh

  4. :???: :shock: :???: ini ngomongin apa ya :?: maklum gak ngerti blas karena Cpanel ku gak bisa di utek-utek :lol: balada pake gratisan
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *