Banyak Ide, Sedikit Waktu

Saya lihat tulisan terakhir saya ternyata tanggal 16 dan hari ini sudah tanggal 24, itu berarti tulisan terakhir saya sudah berumur lebih dari seminggu. Dan artinya lagi sudah seminggu lebih saya tidak menulis mempublish tulisan di blog ini. Setelah saya ingat-ingat tulisan terakhir itupun tulisan yang di publish dengan di schedule.

Apakah saya kehabisan ide? Tentu saja tidak. Seperti judul tulisan ini, ide untuk tulisan masih cukup banyak. Terlihat dari banyaknya draft di dashboard yaitu 20 draft, ya walaupun semuanya masih berupa judul saja. Karena memang begitulah cara saya menyimpan ide, saya simpan di draft blog ini dan jika sudah ada waktu akan saya tuliskan isinya.

Tapi sayangnya, seminggu belakangan ini saya seperti kekurangan waktu untuk menulis. Waktu untuk online memang ada, tapi waktu untuk menulis yang tidak ada. Karena jujur saja saya membutuhkan sedikit konsentrasi untuk membuat tulisan, walaupun hasilnya ya tetap saja jauh dari kata berkualitas.

Beberapa hari belakangan ini, ada banyak kesibukan dan waktu untuk online yang sedikit itu sementara saya gunakan untuk mengurus komentar-komentar di blog ini. Karena beberapa komentator baru membutuhkan approve dari saya, dan juga sembari membalas beberapa komentar yang masuk.

Jadi sementara, cukup tulisan amburadul seperti ini daripada blog kosong melompong, nanti malah dihuni hantu..

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

19 thoughts on “Banyak Ide, Sedikit Waktu

  1. He….he…he…… berarti aku punya teman, kirain cuma aku saja yang begitu Gung :lol: tapi ada bedanya. Kalau aku masih sempat nenggok blog dan OL cuma setengah jam, tapi itu aku lakukan untuk baca2 berita saja. Komentar yang masuk, hampir tidak sempat saya balas kecuali untuk postingan baru. Hm…. beginilah ceritanya orang yang sangat sibuk :mrgreen:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. Ya kegiatan offline memang menyita banyak waktu online. Bulan ini saja saya hanya publish 2 postingan dari seluruhnya baru belasan postingan. Padahal ide masih banyak yaitu tentang Photoshop. Kalau saya yang penting kegiatan Online jangan jadikan sebagai beban apalagi menggangu offline yang lebih riel secara sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *