Arti Mimpi Gigi Lepas / Copot

Apakah anda pernah mengalami mimpi gigi lepas atau copot ? Apakah arti mimpi gigi lepas tersebut?

Di Bali khususnya di lingkungan saya tinggal masih cukup percaya dengan mimpi sebagai sebuah petunjuk, firasat atau tanda tentang sesuatu yang akan terjadi kemudian hari. Ada banyak mimpi-mimpi yang biasanya dipercaya sebagai sebuah tanda, salah satunya adalah mimpi gigi copot atau lepas.

Mimpi gigi copot atau lepas biasanya dipercaya bahwa ada salah seorang yang cukup dekat akan meninggal dunia. Entah benar atau tidak, namanya juga kepercayaan. Namun karena sudah sangat banyak orang yang mengetahui kepercayaan ini, mungkin memang ada sesuatu dengan mimpi gigi lepas itu.

Saya sendiri seingat saya belum pernah mengalami mimpi seperti itu. Namun walaupun begitu bukan berarti saya tidak percaya dengan arti sebuah mimpi. Karena saya pernah mengalami mimpi yang menurut saya sangat memiliki arti walaupun saya baru menyadarinya ketika kejadian sebenarnya sudah terjadi.

Singkatnya, saya mimpi kalung emas saya putus. Dalam mimpi malam itu, saya tidak mengalami mimpi lain, saya hanya melihat kalung saya putus, itu saja. Keesokan harinya saya sempat memceritakan mimpi itu kepada orangtua saya, namun kami tidak tahu apa artinya, hanya kami tetap berdoa saja. Beberapa hari kemudian, saya mengalami kecelakaan dan paha kanan saya patah. Percaya tidak percaya, sepertinya saya sudah mendapatkan petunjuk. Mungkin lain kali saya perlu membuat tulisan yang lebih detail walau kejadian itu sudah terjadi sekitar 22 tahun yang lalu.

Demikian dulu, jadi saya cukup percaya dengan sebuah mimpi. Walaupun tidak ada yang bisa kita lakukan namun tidak ada salahnya kita tetap waspada.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *