Arsenal Sudah, Chelsea Selanjutnya

Sebenarnya saya sempat nonton langsung pertandingan big match Liga Inggris antara MU melawan Arsenal pada Senin dini hari. Tetapi karena kesibukan jadi saya belum sempat menuliskannya di blog. Saya cuma sempat update status sebagai ungkapan kegembiraan saya.

Tentu saja saya senang karena MU berhasil menang ketika menjamu Arsenal walaupun hanya dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal MU dicetak oleh Park Ji Sung. Sebenarnya MU bisa saja menang 2-0 karena MU sempat dihadiahkan pinalti oleh wasit karena pemain Arsenal menyentuh bola dengan tangan di kotak pinalti.

Tapi sayang sekali Rooney yang menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya. Dan yang lebih disayangkan pinalti Rooney gagal bukan karena ditepis oleh kiper Arsenal, tapi karena tendangan Rooney melambung diatas gawang Arsenal. Kejadian ini menguatkan pemikiran saya bahwa seharusnya Ferguson membiarkan saja Rooney pergi beberapa waktu yang lalu.

Tapi sudahlah yang penting MU berhasil menang, karena sebenarnya di babak kedua Arsenal sepertinya bermain lebih baik dibanding babak pertama. Apalagi 3 poin ini sangat penting bagi MU selain big match ini yang memang penuh dengan gengsi karena MU dan Arsenal bisa dikatakan musuh bebuyutan MU.

Dengan 3 poin tambahan MU kini duduk di pimpinan klasemen, unggul 2 poin atas Arsenal. Dan MU masih menyimpan 1 pertandingan melawan Blackpool yang ditunda karena cuaca. Seandainya MU bisa memaksimalkan laga melawan Blackpool, MU seharusnya unggul 5 poin.

Akhir pekan ini MU akan bertandang ke kandang Chelsea, semoga saja kembali bisa menang sehingga MU makin kokoh di puncak.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

10 thoughts on “Arsenal Sudah, Chelsea Selanjutnya

  1. wah…fans Man Utd jga ya om,,,sama ni,,,hehe
    sayang Big Match kemaren ditunda lagi…padahal udah siapin waktu buat begadang…gk tau kapan di mulai tu big match… selanjutnya VS Sunderland…moga” aja menang…hehe

  2. wah, ternyata fans MU juga..
    sama deh kita mas :mrgreen:

    btw ini laga MU sama chelsea ditunda yak!
    jadi khawatir juga soalnya kemaren udah sempat kalah dengan Walves..
    mudah2an aja minggu ini menang lawan city, apalagi mainnya di OT :D

  3. Sebagi penggemar Chelsea, saya komen di sini saja karena tertarik tag chelsea :)

    Lalu untuk musim ini, sebagai fans MU masih percaya Mas, Van Gaal bisa bawa MU ke empat besar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *