Antara Blog dan Si Kecil

Jujur saja saya sebenarnya tidak ingin menjadikan putri kecil saya sebagai alasan berkurangnya aktivitas ngeblog saya belakangan ini. Tapi pada kenyataannya memang begitu. Rasanya saya menjadi malas mengeluarkan laptop dari tas kemudian menghidupkannya dan memasang modem lalu melanglang buana di dunia blog. Rasanya lebih menarik untuk menggendong si kecil walaupun dia sedang tertidur pulas.

Menurunnya aktivitas saya di dunia blog sebenarnya sudah diprediksi oleh beberapa teman blogger, khususnya teman yang mengenal saya secara langsung dan sebelumnya mengetahui bahwa tak lama lagi saya akan punya momongan. Dan ketika si kecil lahir, prediksi itu pun menjadi kenyataan namun saya tetap berdoa untuk bisa membagi waktu dengan baik.

Sebenarnya yang menjadi masalah saat ini bukanlah kurangnya ide (karena sebenarnya banyak sekali yang ingin saya tulis) atau pun kekurangan waktu untuk menulis blog. Masalahnya ada pada blogwalking, saya terpaksa men-skip hampir 50% tulisan yang masuk ke RRS Reader saya karena tak punya waktu untuk blogwalking. Saya pun terpaksa hanya bisa berkunjung  ke blog yang menjadi prioritas saya saat ini.

Maka dari itu, sekali lagi ijinkanlah saya meminta maaf karena belum sempat blogwalking ke blog teman-teman, khususnya blog-blog favorit dan blog sahabat saya. Semoga saja hal ini tidak berlangsung lama. Dan saya pun tak enak hati jika hanya berharap anda yang berkunjung kesini tanpa pernah saya kunjungi balik, maka tulisan di blog ini pun agak saya kurangi intensitasnya.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

15 thoughts on “Antara Blog dan Si Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *