29 Tahun, Eh 28 Tahun

Dulu ketika SMA, Matematika merupakan pelajaran favorit saya. Tapi entah bagaimana kemarin, ketika hari ulang saya tiba, saya malah salah menghitung umur saya sendiri. Dengan percaya diri saya meng-update status di Facebook dengan kalimat “29 Tahun..“.

Untunglah Comenk, sahabat saya yang juga berulang tahun kemarin menanyakan saya, bukankah umur saya sebenarnya 28 tahun, karena umur kami selisih tepat setahun. Saya hitung kembali, ahaa.. ternyata benar, saya setahun lebih muda dari yang saya bayangkan :D

Dan yang lebih mengenaskan, tahukah anda siapa/apa yang pertama kali mengingatkan saya tentang ulang tahun saya? Tak lain adalah reminder di handphone saya. Jam 1 dini hari handphone saya berbunyi, waktu itu saya belum bisa tidur nyenyak. Saya penasaran lalu saya ambil handphone tersebut dan barulah saya sadar bahwa saat itu saya telah berumur 29 tahun, eh 28 tahun.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

10 thoughts to “29 Tahun, Eh 28 Tahun”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *