29 Tahun, Eh 28 Tahun

May 31st, 2010 by imadewira Leave a reply »

Dulu ketika SMA, Matematika merupakan pelajaran favorit saya. Tapi entah bagaimana kemarin, ketika hari ulang saya tiba, saya malah salah menghitung umur saya sendiri. Dengan percaya diri saya meng-update status di Facebook dengan kalimat “29 Tahun..“.

Untunglah Comenk, sahabat saya yang juga berulang tahun kemarin menanyakan saya, bukankah umur saya sebenarnya 28 tahun, karena umur kami selisih tepat setahun. Saya hitung kembali, ahaa.. ternyata benar, saya setahun lebih muda dari yang saya bayangkan :D

Dan yang lebih mengenaskan, tahukah anda siapa/apa yang pertama kali mengingatkan saya tentang ulang tahun saya? Tak lain adalah reminder di handphone saya. Jam 1 dini hari handphone saya berbunyi, waktu itu saya belum bisa tidur nyenyak. Saya penasaran lalu saya ambil handphone tersebut dan barulah saya sadar bahwa saat itu saya telah berumur 29 tahun, eh 28 tahun.

Baca Juga:

Ingin berlangganan artikel dari blog ini?

Ya, setiap artikel di blog ini akan dikirimkan secara gratis ke email anda. Cukup masukkan alamat email anda pada kotak di bawah ini :


Jangan lupa, cek email anda lalu klik link aktivasi yang dikirimkan ke email anda.

10 comments

  1. DV says:

    Wah, makan-makan!
    Selamat ulang tahun, Bli!
    Serta mulia…
    .-= DV´s last blog ..Jason belajar Bahasa Indonesia =-.

  2. Adi says:

    Enak dunx kalo lbh muda, haha

  3. Cahya says:

    Ah… untung saya masih lebih muda :D
    .-= Cahya´s last blog ..Our Heritages Our Legacies =-.

Leave a Reply

CommentLuv badge