100 Cara Meningkatkan Trafik Blog

Eits, setelah membaca judul diatas jangan mengira saya sekarang sudah menjadi hebat dan bisa membuat 100 Cara Meningkatkan Trafik Blog. Kemampuan saya belum sampai disana, apalagi trafik di blog saya ini juga belum seberapa walaupun sudah cukup lama menjadi blogger.

Kali ini saya hanya ingin berbagi salah satu tulisan yang judul aslinya “100 Ways to Increase Your Website Traffic”. Bagi anda yang tidak sabar, silahkan saja kunjungi langsung link di bawah ini :

100 Ways to Increase Your Website Traffic

Memang, dari 100 cara yang disebutkan disana mungkin sebagian sudah pernah anda (termasuk saya) lakukan. Beberapa diantaranya (saya sebutkan sesuai nomornya) :

2. Leave comments on other blogs
3. Write guest posts
7. Publish an RSS feed
8. Use Feedburner
9. Offer email subscriptions
45. Start using Facebook
46. Create a Facebook fan page
65. Create a mobile version of your website

Dan masih ada lagi cara lain untuk meningkatkan trafik blog anda. Silahkan saja cek disana, siapa tahu ada beberapa tips atau cara yang belum pernah anda coba untuk meningkatkan trafik ke blog anda.

Itupun jika anda masih berambisi untuk meningkatkan trafik blog, hehe

100 Ways to Increase Your Website Traffic

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

37 thoughts to “100 Cara Meningkatkan Trafik Blog”

  1. Menyimak yang ada disini, cuma beberapa yang aku tahu. Nomer 2 sudah biasa aku lakukan, nomer 3 cuma sekedar tahu. Nomer 7,8 dan 9 gak ngerti cara buatnya. 45 dan 46 sudah jarang aku lakukan (karena males buka FB) meski sudah ada tautan nya. Terakhir gak tahu bisa gak dibuka lewat HP siemens c25 :lol:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. @lipat brosur,
      setahu saya alexa itu cuma salah satu sistem rangking untuk halaman web/blog, tapi saya tidak tahu bagaimana cara kerja atau cara penghitungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *